Minggu, 22 September 2024

Review Film The Idea of You, Salahkah Berkenalan dengan Pria yang Lebih Muda?

 Beberapa waktu lalu ada contact di medsos yang bahas film The Idea of You dengan sekilas. Daku cukup tertarik karena pemeran utamanya adalah Anne Hathaway. Tapi baru sadar kalau film ini hanya ada di app Prime Video karena memang hanya ditayangkan di sana. Memangnya sebagus apa sampai daku bikin review film the Idea of You?

 

Ini data filmnya:

Sutradara: Michael Showalter

Pemain : Anne Hathaway (sebagai Solene), Ella Rubin (sebagai Izzy - putri Solene), Reid Scott (sebagai Daniel -  mantan suami Solene), Nicholas Galitzine (sebagai Hayes Campbell - pacar Solene)

Durasi: 115 menit

Tahun: 2024

 

                                      Solene dan brondongnya 

Brownies alias brondong manis! Uhuk-uhuk, pernahkah kalian kenalan dengan brownies? Ini dialami oleh Solene yang tiba-tiba dekat dengan cowok cakep, muda, ganteeng, dan penyanyi terkenal!

                               Boyband  August Moon

Kenalnya di mana? Jadii, ceritanya si Solene terpaksa mengantar Izzy, putrinya yang sudah remaja, ke Coachella. Izzy dan teman-temannya pengen nonton konser Coachella karena dia ngefans ama boyband August Moon yang jadi salah satu pengisi acaranya.

                                    Izzy

Nama boyband August Moon unik ya dan jadi ingat film August Rush, sudah nonton juga? Keingat  the late Robin Williams yang main di sana, intermezzo dikit.

Read: Review Film Mrs.Doubtfire, Mengenang Robin Williams yang lucu

Kembali ke Solene, sebenarnya dia sudah berencana kemping sendirian. Tapi Daniel, mantan suaminya, mendadak ada urusan, jadi minta tolong Solene buat mengantarkan Izzy. Jadi Solene mengantar para remaja, daripada tiketnya hangus.

Pertemuan yang Tak Terduga

Solene berkeliling di Coachella sementara Izzy dan teman-temannya sudah berpencar. Dia pergi ke toilet yang ada di dalam container. Ternyata nyasar! Malah masuk ke containernya Hayes Campbell, personel August Moon!

                               Hayes Campbell

Tak disangka Hayes jatuh cinta pada pandangan pertama. Setelah konser, dia ngejar-ngejar Solene sampai ke galeri seni (Solene adalah pemilik galeri tersebut). Solene awalnya menolak karena sadar perbedaan usia mereka yang jauh. Dia sudah 40 tahun sedangkan Hayes baru 24 tahun. Masih mau baca review film the  Idea of You?

Cinta Beda Usia

Akhirnya Solene mau menerima cinta Hayes karena pemuda itu sangat gigih. Lagipula dia ingn petualangan baru dan sudah lelah menjadi people pleaser. Asyik  bener jadi pacarnya artis, jalan-jalan ke luar negeri pakai pesawat jet pribadi.



Akan tetapi Solene kaget karena ketahuan paparazzi  dan diserang oleh fans Hayes. Mantan suaminya juga tidak terima. 

                                      Daniel    

Tentu saja Solene ngamuk balik karena mereka sudah tidak terikat pernikahan. Berhasilkah hubungan Solene? Apakah Izzy setuju mamanya pacaran dengan brondong? Nonton yuk!

Kesanku Setelah Nonton  Film The Idea of You

Anne Hathaway awet muda banget dan daku masih ingat dia berperan sebagai Princess Mia di film remaja The Princess  Diaries. Padahal sekarang dia sudah berusia  41 tahun!



Tema film The Idea of You memang berbeda dan tak kusangka kalau di negara adidaya seperti USA, kalau ada yang pacaran dengan brondong malah dianggap aneh. Beneran, jadi ingat (mantan) pasangan Demi Moore dan Ashton Kutcher jadinya. Sekian review film the Idea  of You, kamu suka nonton film romance?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar