Senin, 26 Agustus 2024

Review Wow Spaghetti, Nikmatnya Sampai ke Hati

 Ada yang pernah makan Wow Spaghetti? Lagi viral nih di media sosial, katanya enak dan murah. Alhamdulillah daku baru aja lihat di Indomaret terdekat dan langsung beli 2 bungkus, varian saos Bolognese dan saus carbonara (putih). Beneran murce karena harganya 3.200 rupiah aja. Namun bagaimana rasanya?

wow spageti


Wow Spaghetti yang Benar-Benar Mencengangkan

Sore tadi Saladin merengek kelaparan dan akhirnya kami masak Wow spaghetti yang varian saos Bolognese. Si bocah langsung komentar begini, “Bungkusnya kok mirip ama mie oven?” Ternyataa si Wow ini produksi Mayora, sama dengan mie oven, masih saudaraan berarti.

Ketika air di panci sudah mendidih, daku buka kemasan Wow spaghetti dan langsung bilang wow karena di dalamnya ada mie yang lurus. Alias ini mah mie oven tapi dikasih saosnya spaghetti.

wow spagheti


Sebenarnya tidak kecewa sih, Cuma penasaran dengan rasanya yang katanya enak banget? Mienya kalau direbus jadi mirip pasta jenis angel hair. Cepat sekali matang, hanya butuh 2 menit dengan api besar.

Sudahlah, yang penting sudah nyobain yang lagi viral. Ada bungkusan kecil berisi topping (sosis kering) yang harus direbus bersama mie. Bumbunya ada 2: bubuk warna putih yang gurih dan saos warna merah. Yang bikin salut, bungkusan saos terbuat dari plastik tebal sehingga higienis dan dijamin tidak bocor.

Murah Bukan Berarti Murahan

Yang penting rasanya! Saat mie matang dan dicampur dengan bumbu, harum sekali aromanya. Ketika disuap, enak, gurih, dan berasa kaldu daging. Malah lebih mirip rasa saus pizza karena ada sedikit hint gurih keju.

wow spaghetti


Bagaimana dengan spaghetti dengan saus carbonara? Karena penasaran maka daku memutuskan untuk masak malam ini. Bumbu bubuk warna putih dan isinya sedikit lebih banyak daripada yang di versi wow saos Bolognese. Ada bumbu basah yang juga dibungkus plastik tebal, juga topping daun bawang dan daging kering (Sepertinya nabati).

wow spaghetti carbonara


Ketika dicampur antara bumbu dan mie lalu dicicipi, ternyata….ini mah mie oven rasa ayam bawang yang dikasih susu. Malah rasanya cenderung sedikit manis. Jadi kalian perlu tambahin bubuk cabe dan saos sambal lagi. Tapi  tadi tidak kutambah karena Saladin yang makan dan dia belum kuat pedas.

spaghetti instan


Kalau disuruh milih maka daku lebih suka Wow spaghetti yang Bolognese ya. Tapi kembali lagi ke masalah selera. Sebungkus Wow spaghetti beratnya 85 gram. Porsi yang pas buat sarapan. Namun buat cowok sepertinya harus makan 2 bungkus.

Teman-teman juga bisa makan Wow spaghetti dengan aman karena sudah halal MUI. Nah, jadi pengen coba spaghetti instan juga kah?

 

13 komentar:

  1. Menarik banget buat dicoba nih mba. Beberapa kali sempet dibuat penasaran juga sama Wow Spaghetti karena di Superindo dan beberapa mini market sudah tersedia. Lalu, sempet lewat beranda beberapa orang mereview katanya rasanya enak.

    Nah, kalau udah di masukkan review mba Avi dan termasuk enak. Boleh juga nih nanti ku coba juga. Biasanya aku suka spaghetti yang Bolognese juga nih.

    Beneran praktis juga ya masaknya sat-set. Cocok buat menu sarapan or makan sore.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di minimarket sering sold out nih mbak, laris banget

      Hapus
  2. Kayaknya berat dari Wow Spagheti ini sama dengan berat mie instan yang ukuran jumbo ya, Mbak. KAlau saya sih cukup banget. KAlau laki2 kayaknya masih kurang sih. Saya jadi penasaran nih dengan rasanya, boleh juga nanti dibeli.

    BalasHapus
  3. Cepet yah menyiapkannya kalau dihitung tak akan lebih dari 10 menit sudah bisa menikmati sphagetti enak dan punya beberapa pilihan. Jadi penasaran pengen cobain juga euy

    BalasHapus
  4. Bisa banget ya buat alternatif untuk orang yang males masak seperti aku ini ha ha ha, Murah Bukan Berarti Murahan suka deh dengan ungkapan ini.

    Kalau bisa murah dengan kwalitas bagus kenapa perlu mahal?

    BalasHapus
  5. aku malah baru tau ada Wow Spaghetti mbak. selama ini taunya produk spagheti yang di indomaret itu, lupa nama brandnya hahaha
    Kalau porsi segini pas buat sarapan, boleh juga sih kapan kapan dicobain, soalnya kalau sarapan, aku ga pernah banyak-banyak

    BalasHapus
  6. Eh baru tauuuuu 😄. Kalo mie oven aku sering beli mba. Lumayan suka sih. Cuma mungkin Krn aku skr ini selalu belanja online, JD ga pernah tahu wow spaghetti ini. Soalnya lgs masukin nama mie oven tiap belanja di happy fresh.

    Namanya juga instan JD ga ush berharap persis kayak spaghetti asli lah yaa. Tp kalo rasa lumayan sih, aku juga ga masalah untuk coba.

    BalasHapus
  7. Nah wow spaghetti ini adalah salah satu penemuan terbaik saya tahun ini di supermarket, karena selain rasanya enak membuatnya mudah juga harganya sangat ekonomis banget. Saya sih bakal beli lagi ya

    BalasHapus
  8. Pingin cobaaa.. Wow spaghetti.
    Aku juga lebih seneng varian bolognese daripada carbonara. Eh, tapi jadi penyeimbang yaa.. kedua varian tersebut.

    BalasHapus
  9. Buatnya mudah ya kak. Bisa nih stok di rumah buat jaga-jaga. Soalnya tengah malam kadang laper, endingnya enggak bisa tidur kalau enggak isi perut dulu.

    BalasHapus